Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

Ternyata Ini Sejarah Hari Halowen



atas

Ternyata Ini Sejarah Hari Halowen 



Ternyata Ini Sejarah Hari Halowen - Banyak yang masih belum mengetahui sejarah dari hari halowen ini , Halloween adalah suatu tradisi perayaan yang terjadi pada malam tanggal 31 Oktober, dan terutamahari ini dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi halowen ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh seorang Irlandia yg beremigrasi ke Amerika Utara. hari Halloween dirayakan anak-anak dengan cara memakai kostum yang seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta beberapa permen atau cokelat sambil berkata "Trap or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili." Nah Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yg pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu can atau menulisi jendela dengan sabun dan permen karet. 

Ternyata Ini Sejarah Hari Halowen
Ternyata Ini Sejarah Hari Halowen 


Hari Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu troll dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dgan menghiasi rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween. 

Asal kata Hallowen


Halloween ini berasal dari celebration Samhain (dari bahasa Irlandia Kuno samain) yang dirayakan orang Kelt zaman kuno. Festival Samhain merupakan perayaan akhir musim panen dalam kebudayaan orang Gael, dan kadang-kadang disebut "Tahun Baru Kelt". Org Kelt yg menganut paganisme secara turun temurun menggunakan kesempatan celebration untuk menyembelih hewan ternak dan menimbun makanan untuk persiapan musim dingin. Bangsa Gael kuno percaya bahwa tanggal 31 Oktober, pembatas dunia orang mati dan dunia org hidup mnjadi terbuka. Orang mati membahayakan orang hidup dengan membawa penyakit dan merusak hasil panen. Sewaktu merayakan celebration, orang Gael menyalakan programming interface unggun untuk membakar tulang-tulang dari hewan yang mereka sembelih. Org Gael mengenakan kostum dan topeng untuk berpura-pura sebagai arwah jahat atau berusaha berdamai dgan mereka 

Simbol Hallowen

Simbol hallowen
Simbol hallowen

Simbol-simbol perayaan Halloween menggambarkan keadaan alam di musim gugur, termasuk labu hasil panen dan orang-orangan sawah sebagai penjaga hasil panen. Selain itu, simbol-simbol Halloween juga dekat dengan kematian, keajaiban, beast, dan karakter menyeramkan hasil rekaan pembuat film Amerika dan perancang grafis. Karakter-karakter yang sering dikaitkan dengan Halloween adalah setan dan iblis dari kebudayaan Barat, manusia labu, makhluk angkasa luar, penyihir, kelelawar, burung hantu, burung gagak, burung bangkai, rumah hantu, kucing hitam, laba-laba, troll, zombie, mumi, tengkorak, dan manusia serigala. Karakter film horor klasik seperti drakula atau beast Frankenstein juga dipakai untuk perayaan Halloween. Hitam dan oranye dianggap sebagai warna tradisional Halloween, walaupun sekarang banyak juga barang-barang Halloween berwarna ungu, hijau dan merah. 

Di belahan bumi beriklim sjuk, perayaan Halloween berlangsung di musim apel. Salah satu makanan Halloween adlah apel karamel (apel yang dicelup ke dalam cairan gula). Hidangn lain yg lekat dngan tradisi Halloween adalah pai labu, sari buah apel (minuman juice), sweet corn, campfire toffee, treat apple, dan permen yang dibgkus dngan warna-warni Halloween (oranye, coklat, atau hitam).

bawah
0 Komentar untuk "Ternyata Ini Sejarah Hari Halowen "

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info